Dibalik Senyum yang Manis Ada Ribuan Luka yang Dipendam dan Tak Terungkapan Dengan Kata-kata

Alasan tersenyum dari setiap orang pasti berbeda-beda. Ada yang tersenyum karena memang hatinya sedang bahagia namun ada pula yang tersenyum karena hatinya menyimpan banyak luka.

Namun yang paling banyak terjadi dan yang sering dijumpai adalah mereka yang tersenyum karena memiliki luka.

Mereka yang tersenyum manis ternyata menyimpan ribuan luka yang dipendam didalam dirinya yang tak bisa diungkapkan lewat kata-kata.

Senyuman Tak Selamanya Menandakan Suatu Kebahagian Didalam Hidup Seseorang


Setiap melihat senyuman seseorang itu pasti ada kebahagian tersendiri bagi yang melihat. Namun siapa yang tahu kalau orang yang sedang menebar senyuman justru sedang terluka. Ia sedang terluka namun masih bisa membuat seseorang bahagia karena senyumannya.

Karena senyuman itu tak selamanya menandakan kebahagian bagi seseorang, justru terkadang dengan tersenyumlah itulah salah satunya cara agar menutupi luka yang ia rasakan.


Adakalanya Dengan Tersenyum Ia Sedang Menguatkan Hatinya Untuk Tetap Tegar Dan Kuat


Dia yang terluka namun tetap memilih tersenyum bukan untuk menipu orang lain. Melainkan ia sedang menguatkan hatinya untuk tetap tegar dan kuat meski hatinya terluka. Selalu tersenyum agar ia bisa membahagiakan orang lain melewati senyumannya.

Meski pada dasarnya dirinya sendiri sedang sedih, rapuh dan terluka. Tetap tersenyum, disamping untuk menguatkan hatinya ia tersenyum untuk kebahagiaan orang lain yang melihatnya.


Dibalik Senyumnya Ia Sedang Berdoa Agar Senantiasa Dikuatkan Hatinya


Orang yang melihat senyumnya bahagia namun mereka tidak pernah tahu bahwa ia sellau berdoa agar dikuatkan hatinya. Ia selalu memohon didalam hatinya agar tetap kuat dan tegar melewati berbagai hal yang menyakitkan.

Yang meski terluka tidak meratapi kesedihannya dan terlihat menyedihkan seolah-olah butuh rasa kasian. Dia tidak ingin demikian sehingga sesakit apapun yang ia rasakan ia tetap memilih untuk tetap tersenyum.


Jauh Didalam Hatinya Ada Ribuan Luka Yang Dipendam Untuk Dirinya Sendiri


Seseorang yang selalu tersenyum tapi dibalik senyumnya ia menyimpan seribu luka yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Ia merasa tak menyimpan akan ada yang mengerti seberapa sakitnya ia meski ingin menceritakan.

Oleh sebab itu ia hanya menyimpan lukanya untuk dirinya sendiri. Namun jauh didalam lubuk hatinya ia selalu berdoa agar senantiasa tegar dan kuat untuk menyimpan luka dihatinya tanpa terlihat menyedihkan didepan semuanya.


Yang Selalu Tersenyum Manis Karana Terlalu Banyak Luka Hingga Tak Bisa Diungkapkan Dengan Kata-Kata


Tak ada seorang pun yang tahu arti dibalik senyum manisnya. Jika ada seseorang yang mampu melihat kedalam dirinya, maka seseorang itu akan tahu betapa merasa kesepiannya dia selama ini menahan rasa sakitnya sendirian tanpa ada yang mengerti perasaannya.

Yang bisa melihat arti dibalik senyumnya akan mengerti bahwa itu tersenyum hanya karena terlalu banyak luka yang ia rasakan hingga tak bisa diungkapkan sehingga memilih untuk tetap tersenyum agar bisa menutupi semua lukanya.

0 Response to "Dibalik Senyum yang Manis Ada Ribuan Luka yang Dipendam dan Tak Terungkapan Dengan Kata-kata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel