Aku Ingin Dicintai Tanpa Disakiti dan Ingin Bahagia Tanpa Ada yang Melukai

Sulit untuk menemukan seseorang yang benar-mencintaiku. Yang aku inginkan adalah dicintai oleh seseorang yang tidak pernah meninggalkanku dan menyakitiku. Walau mungkin mengecewakanku dan menyakitiku dia akan merasa tersakiti juga.

Bukan seseorang yang tidak peduli dan tega meninggalkanku padahal ia sendiri yang mengatakan bahwa ia mencintaiku. Namun pada akhirnya semua itu bohong, karena dia tega meninggalkanku dan menyakitiku.

Gak Tahu Kenapa, Semakin Dewasa Malah Semakin Takut Sama Yang Namanya Pacaran



Setelah pernah jatuh hati dan memberikan hatiku lalu kemudian hanya dipatahkan. Maka yang terjadi hanyalah rasa takut untuk mencintai seseorang lagi.

Apalagi jika sudah semakin dewasa, maka yang ada dipikirkan bukan lagi hanya status pacaran namun lebih kepada hubungan yang serius hingga ada kata-kata perpisahan.



Merasa Takut Untuk Jatuh Cinta Lagi Dan Patah Hati Lagi Untuk Yang Kesekian Kalinya



Kalau sudah dewasa, maka tidak lagi bukan hanya ingin menjalin suatu hubungan yang hanya status sebagai pacaran. Untuk apa juga pacaran jika hanya mengasilkan mantan.

Yang ada hanya merasa takut untuk jatuh cinta lagi lalu patah hati untuk yang kesekian kalinya. Karena sudah bukan waktunya main-main dalam hal percintaan.

Jika akhirnya cuma mengahsilkan mantan maka lebih baik sendiri tak perlu buang-buang waktu pacaran.



Karena Mungkin Sudah Benar-Benar Lelah Jika Harus Mencintai Lalu Disakiti Kembali Apalagi Setelah Berusaha Menyembuhkan Luka Sendiri



Ketika sudah dewasa, maka pikiran untuk main-main dalam hal cinta itu sudah berkurang. Sehingga akan lebih berhati-hati lagi dalam hal cinta. Karena jujur sudah benar-benar lelah jika harus mencintai lalu disakiti kembali.

Apalagi setelah berusaha menyembuhkan luka sendiri lalu dipatahkan kembali. Sungguh tidak mudah menyembuhkan luka hati dan tak mudah untuk jatuh cinta kembali.



Sudah Tidak Ingin Sakit Hati Dan Terluka Lagi, Jika Memang Harus Jatuh Hati Maka Semoga Jatuh Pada Orang Yang Tepat



Setelah semua rasa sakit aku lalui, setelah aku semakin kesini semakn dewasa tentu pemikirannya pun berubah. Dan yang terpenting tidak ingin main-main jika itu tentang cinta.

Berusaha agar tidak mudah jatuh hati apalagi patah hati kembali. Sehingga yang aku inginkan hanyalah ingin hidup bahagia, ingin dicintai tanpa harus merasa terluka. 



Aku Ingin Hidup Bahagia Yang Ketika Mencintai Tanpa Harus Disakiti Dan Dilukai Kembali.



Rasa sakit dulu biarlah berlalu, sekarang hingga nanti aku sudah tidak ingin merasakannya lagi. Aku ingin hidup bahagia, yang ketika aku mencintai juga dicintai dan tak ada kata menyakiti.

Dia juga mencintaiku sebagaimana aku mencintainya dan dia yang tidak pernah berani menyakiti dan melukaiku.

0 Response to "Aku Ingin Dicintai Tanpa Disakiti dan Ingin Bahagia Tanpa Ada yang Melukai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel