Begitulah Karma, Kau Berhutang Pada Dirimu Sendiri yang Pasti Akan Terbayarkan

Jangan sepelekan karma, karena karma adalah hutamg dirimu sendiri yang akan tetap menjadi hutang sampai kapan pun jika belum dibayar.

Jika kau pernah melukai hati seseorang maka sampai ada orang yang melukai hatimu, sampai saat itu pula kau akan tetap diikutin oleh karmamu.

Maka jangan pernah meninggalkan goresan luka dihati seseorang karena kamu pun tidak pernah tahu besok atau lusa goresan itu akan menjadi milikmu.

Karma Itu Adalah Hutang Kepada Dirimu Sendiri Yang Pasti Akan Terbayarkan


Begitulah karma layaknya hutang yang pasti akan terbayarkan, jadi sebelum hutang itu terbayar selamanya akan tetap menjadi hutang.

Sedangkan karma itu tidak pernah jauh, ia selalu mengikuti langkahmu kemanapun kamu pergi. Karena karma itu adalah hutang kepada dirimu sendiri yang pasti akan terbayarkan.

Goresan Yang Kau Berikan Kepada Orang LainSuatu Saat Akan Menjadi Milikmu Disitulah Karma Berlaku


Kau tidak akan pernah menyadari bahwa karma itu ada hingga karma sendiri yang berbicara dan membuktikan bahwa karma itu nyata. Jika kelak kau pernah melukai seseorang maka suatu saat nanti luka itu akan menjadi milikmu.

Kau akan merasakan rasa sakit yang sama atau bahkan lebih dari yang kamu pernah goreskan. Hukum karma itu berlaku sampai kapanpun tidak ada batas waktu dan tidak ada masa kadaluarsanya. Jadi bersiaplah tersakiti jika kau pernah menyakiti.

Apa Yang Kamu Lakukan Itulah Yang Akan Kamu Dapatkan


Semuanya hanya karena ulahmu dan perbuatanmu, jika kau melukai seseorang maka kau pasti akan terluka juga pada akhrinya. Jika ingin menyalahkan maka salahkan dirimu yang pernah menggoreskan luka untuk orang lain.

Karena jika kamu tidak melukai orang lain maka orang lainpun tidak akan melukaimu sebagai imbalan dari apa yang kamu lakukan sebelumnya. Jangan pernah main-main dengan perasaan seseorang karena hukum karma itu ada.

Sekali Kau Menyakiti Maka Pasti Akan Dibayar Dengan Luka Yang Sama Atau Bahkan Lebih Dari Yang Kamu Lakukan


Biasanya karma itu datangnya sama persis atau bahkan melebihi dari apa yang kamu lakukan. Tapi lebih sering karma itu datang melebihi dari apa yang kamu lakukan terhadap orang lain.

Jika yang kamu lakukan adalah menyakiti hati orang lain, maka kamu pun pasti akan merasakan sakit melebihi dari orang yang kamu pernah sakiti.

Sekali menyakiti, maka pasti akan dibayar dengan luka yang sama atau bahkan lebih dari luka yang pernah kamu berikan.

Kau Berhutang Dalam Kehidupan Pada Dirimu Sendiri, Jadi Jangan Salahkan Dia Atau Siapapun Jika kelak Luka Yang Kau Berikan Menjadi Milikmu


Luka yang pernah kamu goreskan akan selamanya menjadi hutang hingga terbayar lunas. Ketika kau melukai seseorang kau sedang berhutang dalam kehidupan yaitu berhutang pada dirimu sendiri.

Jika pada akhirnya kau terluka maka jangan pernah salahkan siapapun, jangan salahkan dia yang melukaimu saat ini karena luka yang kamu rasakan buah dari perbuatan sendiri.

0 Response to "Begitulah Karma, Kau Berhutang Pada Dirimu Sendiri yang Pasti Akan Terbayarkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel