Kehilangan Sesaat Untuk Sebuah Pertemuan Yang Selamanya

Kehilangan merupakan hal yang paling tidak kita inginkan. Namun jangan hanya terpaku pada rasa sakit yang kita dapatkan, karena setelah kehilangan kita pasti akan mendapatkan sesuatu yang bisa membuat kita lupa akan kehilangan itu.

Semoga kehilangan yang kita rasakan hanya untuk mengantarkan kita kepada sebuah pertemuan yang selamanya. Pertemuan yang tidak akan membuat kita kehilangan kembali hingga maut yang memisahkannya.

Semoga kehilangan yang kita rasakan hanya untuk mengantarkan kita kepada sebuah pertemuan yang selamannya. Pertemuan yang tidak akan membuat kita kehilangan kembali hingga mau yang memisahkannya.

Kehilangannya Semoga Hanya Menjadi Luka Sesaat Yang Akan Sembuh Dengan Seiring Berjalannya Waktu


Tak mengapa kita kehilangan orang yang sangat kita cintai, karena yang akan datang adalah dia yang akan sepenuhnya mencintai kita. Dia bukan hanya orang yang kita cintai melainkan dia adalah orang yang akan selalu mencintai kita.

Seseorang yang akan datang kedalam hidup kita untuk menetap tanpa berpikir untuk pergi dari hidup kita. Semoga kita sabar meski kehilangan dan semoga kehilangan ini hanya menjadi luka sesaat yang akan segera sembuh dengan seiring berjalannya waktu.


Semoga Saja Kehilangan Ini Hanyalah Sementara Dan Diganti Dengan Pertemuan Yang Selamanya


Tak ada satu orang pun yang ingin kehilangan dan tak ada satu orang pun yang rela kehilangan. Namun takdir tak selalu tentang pertemuan dan memiliki hal-hal yang kita inginkan.

Takdir itu beragam, mulai dari pertemuan hingga perpisahan yang membuat kita merasa kehilangan. Namun semoga kita tetap bersabar dan semoga kehilangan ini hanyalah sementara saja dan semoga cepat diganti dengan pertemuan yang selamanya.


Berharap Semoga Tidak Ada Kata Kehilangan Lagi Setelah Ini, Biarlah Kita Menunggu Pertemuan Indah Yang Untuk Selamanya Itu


Kita tidak bisa menentang takdir Tuhan, sehingga tak ada yang bisa kita lakukan meski kita kehilangan orang yang kita sayang. Semoga aku bisa menerima dengan ikhlas kehilangan kali dan semoga kehilangan ini yang terkahir kalinya.

Aku berharap semoga tidak ada kehilangan lagi setelah ini. Jika aku harus menunggu sebuah pertemuan indah yang untuk selamanya itu, maka aku akan menunggunya dengan penuh kesabaran.


Lebih Baik Menunggu Lama Asal Pertemuannya Untuk Selamanya, Dari Pada Segera Bertemu Namun Untuk Kehilangan Lagi


Kehilangan seseorang yang kita cintai itu sungguh menyakitkan, tidak mudah untuk menerima kenyataan disaat kita kehilangan. Oleh sebab itu jika kita harus memilih antara segera dipertemukan namun hanya untuk sesaat dan harus menunggu lama namun pertemuannya untuk selamanya, maka leibh baik menunggu lama tapi selamanya dari pada cepat bertemu namun untuk kehilangan kembali.


Pertemuan Yang Membahagiakan Tanpa Ada Kata Kehilangan Dan Perpisahan Lagi, Semoga Pertemuan Itu Hadiah Dari Kehilangan Yang Begitu Memilukan


Tentu yang kita inginkan adalah pertemuan indah yang membahagiakan dan tak ada kata kehilangan. Kita akan rela menunggu lama jika pun harus menunggu untuk pertemuan yang untuk selamanya itu. Kita akan menukar kebahagiaan yang selamanya.

0 Response to "Kehilangan Sesaat Untuk Sebuah Pertemuan Yang Selamanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel