Ya Tuhan, Tegarkanlah Hatiku Dikala TakdirMu Tidak Sesuai Dengan Harapanku

Curahan Hati - Tuhan, jadikan aku pribadi yang bisa menerima takdirmu dengan ikhlas. Aku ingin menjadi seseorang yang tidak mengeluh terhadap apapun yang terjadi didalam hidupmu.

Hanya dengan berdoa kepada-Mu aku bisa tegar dalam menerima semua hal yang akan terjadi didalam hidupku. Terlebih lagi ketika takdir-Mu tidak sesuai dengan harapanku. Aku mohon jadikan aku pribadi yang bisa menerima semua takdirmu tanpa merasa kecewa dan mengeluh.

Tuhan, Aku Ingin Pasrah Dan Berserah Diri Sehingga Apa Pun Yang Terjadi Aku Bisa Menerimanya Dengan Ikhlas



Aku hanya ingin menjadi orang yang selalu yakin bahwa semua yang Engkau berikan adalah yang terbaik untukku. Namun terkadang aku masih merasa kecewa ya Tuhanku atas apa yang aku terima didalam hidup ini jika tidak sesuai dengan keinginanku.

Namun aku akan terus berdoa agar semakin terlatih dengan terbiasa menerima semua takdir-Mu. Semoga aku bisa pasrah dan berserah diri hanya kepadamu. Sehingga apa pun yang terjadi padaku, aku benar-benar menerimanya dengan ikhlas.



Aku Ingin Menerima Semua Ketentuanmu Tanpa Merasa Kecewa Apalagi Mengeluh



Tuhan hanya kepada-Mu aku berdoa dan hanya kepadamu aku berserah diri. Aku benar-benar ingin menjadi pribadi yang berserah diri dan hanya bersandar kepada-Mu.

Sehingga aku mampu menerima semua ketentuanmu tanpa merasa kecewa apalagi mengeluh. Semoga aku selalu berbaik sangka dan selalu yakin bahwa semua yang Engkau berikan kepadaku adalah yang terbaik untukku.



Tuhan, Tolong Sebarkan Hatiku Dan Tegarkan Hatiku Untuk Bisa Menerima Takdirmu



Tuhan, aku hanya ingin menjadi orang yang sabar meski garis takdirku tak selalu sesuai dengan keinginanku aku menerima dengan lapang dada. Ku mohon tegarkan hatiku dan sabarkan hatiku, karena aku tahu bahwa hidupku bukan untuk mendapatkan semua yang aku inginkan.

Justru akan ada banyak hal yang tidak aku suka dan tidak aku inginkan terjadi. Oleh sebab itu, aku berlindung kepadamu agar senantiasa menjadikan hatiku sabar dan tak terbatas.



Tuhan Jadikan Aku Pribadi Yang Tetap Bersyukur Dan Berbaik Sangka Dikala Takdirmu Tidak Sesuai Dengan Harapanku



Yang aku inginkan hanyalah menjadi pribadi yang selalu berbaik sangka, selalu sabar dan ikhlas dalam menjalani kehidupan. Entah takdirku tidak sesuai dengan harapan atau pun mendapatkan yang aku inginkan.

Semoga aku tetap menjadi orang yang senantiasa bersyukur dan selalu berbaik sangka kepada-Mu. Walau seandainya takdir berkata lain karena tak sesuai dengan harapanku, maka semoga aku bisa menerima semua itu.



Aku Mohon, Jadikan Aku Pribadi Yang Bisa Menerima Semua Takdirmu Dengan Lapang Dada Dan Tanpa Protes



Tak ada yang paling aku inginkan di dunia ini kecuali menjadi seseorang yang bisa menerima semua takdir-Mu dengan lapang dada dan tanpa protes, hanya itu yang paling aku harapkan, karena tanpa menjadi seseorang yang bisa menerima takdir dengan ikhlas, maka hidupku tidak akan merasakan kebahagiaan.

Aku mohon, jadikan aku pribadi yang bisa menerima semua takdir-Mu, yang selalu berbaik sangka atas semua takdir yang telah engkau tentukan untukku. Aku ingin menjadi orang yang ikhlas dan berserah diri dengan semua takdir yang telah engkau tuliskan untukku.

Bonus Cashback 30% Tiap Minggu : KLIK DISINI !

0 Response to "Ya Tuhan, Tegarkanlah Hatiku Dikala TakdirMu Tidak Sesuai Dengan Harapanku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel