Orang yang Meneteskan Air Mata Hanya Karena Kamu, Pasti Sayangnya Tulus dan Gak Main-main

Seseorang yang rela meneteskan air matanya kepadamu adalah seseorang yang sangat mencintaimu. kepada siapa lagi ia akan menjatuhkan air matanya kecuali kepada orang yang sangat dicintai olehnya.

Karena air mata itu sangatlah berharga, jika tidak tulus mencintai maka tidak akan pernah meneteskan air matanya untukmu. Karena yang meneteskan air matanya hanya karenamu pasti sayangnya tulus dan gak main-main sama kamu.

Orang Yang Meneteskan Air Mata Hanya Karena Kamu Itu Sayang Dan Cintanya Tak Perlu Diragukan Lagi


Ketika kamu sudah menemukan seseorang yang meneteskan air matanya hanya untukmu maka kasih sayang dan cintanya tak perlu diragukan lagi.

Ia benar-benar mencintaimu sehingga ia tidak bisa menahan air matanya jika terjadi sesuatu terhadapmu. Hal kecil sedikitpun ia akan menangis dan tidak tega jika harus melihatmu luka.


Yang Meneteskan Air Mata Untukmu Pasti Sangat Mencintai Dan Menyangimu


Ia mennagis bukan dibuat-buat apalagi hanya karena untuk menarik perhatianmu. air matanya tulus bukan air mata buaya yang menipumu karena ia pun menangis karena ketulusan hatinya kepadamu.

Ia sangat mencintai dan menyangimu dengan tulus sehingga air matanya tidak akan bisa ditahan jika terjadi sesuatu terhadapmu.


Dia Yang Menangis Untukmu Pasti Sayangnya Tulus Dan Gak Main-Main Sama Kamu


Seseorang itu tidak akan mudah peka dan tidak akan peduli jika bukan kepada orang yang ia sayangi. Apapun yang terjadi jika bukan orang yang dia sayangi maka ia tidak akan pernah meneteskan air matanya.

Hanya orang yang benar-benar sayang dan benar-benar tuluslah yang akan menangis untuk orang yang dia sayang. Jika ia mengis hanya utukmu maka sudah pasti sayangnya tulus dan gak main-main sama kamu.


Kamu Beruntung Mendapatkan Seseorang Yang Mencintai Dan Menyangi Kamu Dengan Tulus Maka Jangan Sia-Siakan Ia Agar Kau Tidak Menyesalinya


Jika kamu telah memiliki seseorang yang mencintaimu dengan tulus, maka kau harus menjaganya agar kau tidak kehilangannya. Kamu sangat beruntung bisa memiliki seseorang yang bisa mencintaimu dengan tulus maka jangan sampai kau menyia-nyiakannya.

Karena jika kau menyia-nyiakan seseorang yang mencintaimu dengan tulus maka kau akan menyesalinya. Oleh sebab itu jangan sampai kau menyia-nyiakannya.


Jika Kau Menyia-Nyiakannya, Maka Kelak Kau Tidak Akan Mendapatkan Cinta Setulus Cintanya


Ingatlah bahwa kau hanya akan mendapatkan satu cinta terbaik didalam hidupmu. Maka jangan sampai kau menyia-nyiakan cinta yang baik itu agar kau tak kehilangan dan menyesalinya.

Karena ketika kau mencari cinta yang seperti itu lagi maka kelak kau tidak akan pernah mendapatkan lagi. Kau akan menyesal karena telah menyia-nyiakan dia yang mencintaimu dengan tulus.

0 Response to "Orang yang Meneteskan Air Mata Hanya Karena Kamu, Pasti Sayangnya Tulus dan Gak Main-main"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel