Bukan Menyerah, Tapi Aku Sadar Ada Beberapa Hal yang Patut Diikhlaskan Bukan Diperjuangkan, Contohnya Kamu

Curahan Hati - Menyerah itu ketika tanpa berusaha sebelumynya, namun ketika seseorang sudah berusaha namun tidak membuahkan hasil apa-apa, mungkin pada saat itu pula ia harus mengikhlaskan apa yang selam ini ia perjuangkan.

Karena disadari atau tidak, ada banyak hal yang diperjuangkan namun pada akhirnya tetap tidak bisa dimiliki. Contohnya kamu, yang dari sejak dulu diperjuangkan namun ujung-ujungnya tetap tidak bisa dimiliki.

Meski Berjuang Itu Jangan Mengenal Lela,h Namun Ada Beberapa Hal Yang Harus Disadari Sehingga Perjuangannya Harus Dihentikan



Tak semua hal harus terus diperjuangkan, terutama kamu yang tidak mungkin aku miliki. Jadi mana mungkin aku terus memperjuangkan seseorang yang hatinya tidak mungkin aku miliki.

Meski berjuang jangan mengenal lelah, namun aku harus sadar diri bahwa ada beberapa hal yang harus disadari dan perjuangannya harus dihentikan. Sebetulnya behenti memperjuangkanmu itu bukan karena lelah hanya saja ada hal yang memang tidak bisa dipaksakan.



Contohnya Kamu Yang Selama Ini Aku Perjuangkan Namun Kahirnya Aku Pun Harus Menyerah Pada Kenyataan




Berjuang itu harus namun jangan sampai salah kaprah akan terus memperjuangkan hal-hal yang tidak mungkin untuk didapatkan. Contohnya kamu yang selam ini aku perjuangkan namun pada akhirnya aku pun harus menyerah pada kenyataan.

Menyerah bukan karena aku lelah namun aku harus sadar diri bahwa kamu bukanlah seseorang yang diciptakan untukku. Aku tidak bisa memaksakan kehendakku untuk memilikimu sedangkan Tuhan berkata bahwa kamu bukan milikku.



Kenyataan Bahwa Kau Tidak Bisa Aku Miliki Walau Aku Sudah Berjuang Untuk Mendapatkanmu



Aku tidak bisa terus-menerus memperjuangkan kamu yang bukan untukku. Karena seberapapun keras berjuang untukmu tetap saja aku tidak akan mendapatkanmu.

Aku tidak bisa menentang garis takdir Tuhan sehingga lebih baik aku menyerah dan mengikhlaskan kamu bersama dia yang memang tercipta untukmu. Karena aku yakin di luar sana aku juga memiliki seseorang yang tercipta untukku meski saat ini belum di pertemukan dengannya.



Kamu Adalah Seseorang Yang Patut Aku Ikhlaskan Setelah Aku Berusaha Memperjuangkan



Aku harus mengikhlaskan apa yang selama ini aku perjuangkan yaitu kamu, aku harus bisa merelakan kamu. Dengan siapapun nantinya semoga aku tidak merasa cemburu meski kau bahagia bukan bersamaku.

Kamu bukan untukku jadi tidak mungkin aku terus memperjuangkan kamu yang memang tidak ditakdirkan untukku. Aku harap semoga kau dan aku sama-sama bahagia dengan seseorang yang Tuhan takdirkan untuk kita.



Bukan Menyerah Namun Lebih Kepada Mengikhlaskan Karena Memang Bukan Hal Yang Harus Terus Diperjuangkan



Aku menyerah bukan karena lelah, tapi aku sadar bahwa perjuanganku tidak akan pernah membuatku memilikimu.

Kamu adalah seseorang yang ditakdirkan hanya untuk singgah bukan seseorang yang akan menjadi milikku. Oleh sebab itu aku akan merelakanmu dengan siapapun kamu bersama nantinya.

Bonus Cashback 30% Tiap Minggu : KLIK DISINI !


0 Response to "Bukan Menyerah, Tapi Aku Sadar Ada Beberapa Hal yang Patut Diikhlaskan Bukan Diperjuangkan, Contohnya Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel